Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Beli dan Cintai Produk Lokal

Hal tersebut sebagai cerminan rasa bangga terhadap produk lokal.
Rabu, 31 Agst 2022 16:12 WIB Author - Lady Marietha Theresa Noge

Kabupaten Sukabumi, Jurnal Jabar Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, mengajak seluruh masyarakat membeli produk asli daerah atau produk hasil karya pelaku usaha mikro dan kecil (PUMK). Hal tersebut sebagai cerminan rasa bangga terhadap produk lokal.

Mari kita beli produk asli buatan PUMK hasil karya putera daerah Kabupaten Sukabumi, kata Marwan saat melakukan pengguntingan pita pada soft opening stand pameran desa di Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (30/8).

Penyelenggaraan pameran bertujuan untuk memperkenalkan produk hasil karya PUMK dari Kecamatan Palabuhanratu sekaligus menjadi kesempatan menanamkan rasa bangga terhadap produk asli buatan daerah sendiri.

Maka dari itu semua pihak harus dapat menyampaikan saran, masukan dan informasi yang sangat berguna untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sukabumi, jelas Marwan, dikutip dari sukabumikab.go.id.

Selain pengenalan produk unggulan lokal, Marwan menegaskan bahwa pameran tersebut harus dijadikan momentum untuk menanamkan nilai-nilai syukur atas pembangunan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga :