Densus 88 Lakukan Penggeledahan Sebuah Rumah di Bandung

Penggeledahan tersebut menyusul, setelah sebelumnya ada penangkapan tiga orang terduga teroris berinisial N, JJ dan AAS.
Selasa, 15 Okt 2019 17:31 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah di Saturnus Regency, Jalan Manjahlega, Kota Bandung, Jabar, Senin (15/10) malam.

Penggeledahan tersebut menyusul, setelah sebelumnya ada penangkapan tiga orang terduga teroris berinisial N, JJ dan AAS yang dilakukan pada siang hari.

Ketua RT 1 Jalan Manjahlega, Aam Rohiman (45) mengaku tidak mengetahui secara spesifik identitas terduga teroris yang berada di lingkungannya tersebut. Namun, ia mengetahui terduga teroris yang ditangkap tersebut, merupakan anak buah AAS.

Penggeledahan mulai sekitar pukul 21.30 WIB, kata polisi ini pengembangan penyelidikan yang dari Antapani dan di Komplek Grand Sharon, saya tidak tau siapa identitas yang di sini, yang jelas katanya dia itu anak buahnya AAS yang tinggal di Grand Sharon, kata Aam di lokasi penggeledahan.

Dia menyebut, terduga teroris yang berada di lingkungannya tersebut baru empat hari tinggal di sana dan membantu berjualan ayam geprek. Sedangkan menurutnya, pemilik usaha tersebut tidak mengetahui bahwa terduga teroris itu telah diincar oleh Densus 88.

Baca juga :