DPRD Cianjur Janji Kawal Pembangunan Jalan Rusak

Jalan penghubung dua desa ini sudah rusak sejak 20 tahun lalu.
Jumat, 18 Okt 2019 17:00 WIB Author - Rina Suci

CIANJUR- DPRD Cianjur berjanji akan mengawal pembangunan jalan rusak, yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Campaka. Ini sesuai keinginan perwakilan warga agar pembangunan segera dilakukan.

Sejumlah tokoh dan warga perwakilan dari dua desa di Kecamatan Campaka, yang mengadukan nasibnya ke kantor wakil rakyat tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Cianjur, Ansi Asprianti.

Kami sudah mendapat laporan sebelumnya, terkait tuntutan warga untuk mendapatkan infrastruktur yang layak, agar segera dibangun baik oleh pemerintah daerah, atau PT PLN persero. Karena rencananya tertunda karena akan dibiayai dari CSR PLN, kata Asni.

Namun berdasarkan keterangan dari dinas terkait, tutur Asni, jalan tersebut seharusnya telah diperbaiki dengan menggunakan dana CSR dari PT PLN (Persero) melalui Dinas PUPR. Namun hingga saat ini belum dapat dilakukan karena beberapa faktor.

PT PLN mengundurkan waktu perbaikannya menjadi tahun depan karena masih ada sejumlah tahapan dan proses yang belum selesai, ditambah lagi ada perombakan kepegawaian di PT PLN, kata Asni.

Baca juga :