Fasilitasi Pengembangan Bakat Generasi Muda, Bupati Sumedang Sediakan Gedung Creative Center

Gedung Creative Center dapat digunakan untuk kegiatan pelatihan dan pendidikan guna mendukung kreativitas masyarakat Sumedang.
Senin, 27 Feb 2023 16:17 WIB Author - Imron Mustofa

Kabupaten Sumedang, Jurnal Jabar - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir berkomitmen memfasilitasi pengembangan bakat dan minat anak-anak muda Sumedang, salah satunya dengan penyediaan fasilitas Gedung Creative Center. Bupati menambahkan, gedung ini dapat digunakan untuk kegiatan pelatihan dan pendidikan guna mendukung kreativitas masyarakat Sumedang.

Saya bersyukur anak-anak muda Sumedang ini kreatif. Sumedang jadi gudangnya anak kreatif. Melalui Gedung Creative Center ini, pemerintah menyediakan ruang untuk mereka memberikan presentasi, pelatihan, pendidikan, sehingga mengasah kreativitas mereka, kata bupati saat meluncurkan Creative School Project, Senin (27/2).

Bupati menambahkan, pihaknya mengapresiasi penyelenggaraan Creative School Project di gedung tersebut sebagai wadah pengembangan bakat dan minat anak muda.

Saya senang dan berbahagia bisa hadir dalam launching Creative School Project ini, sebagai wahana untuk mengembangkan minat dan bakat termasuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda sekarang, imbuh bupati.

Lebih lanjut, bupati mengingatkan kepada anak-anak muda supaya lebih siap dalam menghadapi perubahan zaman dan tantangan global.

Baca juga :