Ingin Mancing Belut, Warga Temukan Mayat Bayi di Bantaran Kalimalang

Diduga bayi itu sengaja dibuang karena aib hasil dari hubungan gelap.
Kamis, 26 Des 2019 10:48 WIB Author - Rina Suci

CIKARANG - Sesosok bayi laki-laki ditemukan tewas dalam sebuah kardus di bantaran Kalimalang, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/12) petang.

Diduga bayi itu sengaja dibuang karena aib hasil dari hubungan gelap. Bayi malang itu ditemukan warga, persis di depan PT Adhimix Indonesia Plant Deltamas.

Ditemukan warga saat hendak memancing belut di dalam sebuah kardus di pinggiran Kalimalang, kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKP Sunardi, Kamis (26/12).

Sunardi mengatakan bahwa peristiwa itu bermula, saat warga bernama Nana (39) hendak memancing belut dan melihat ada dus cokelat bekas kompor gas, dengan bercak darah. Karena curiga, Nana kemudian memanggil rekannya, Acun (39). Keduanya lalu bersama-sama membuka dus yang berada di tengah ilalang rumput itu.

Keduanya sontak terkejut, setelah mengetahui isi di dalam kardus itu adalah mayat bayi laki-laki yang terbungkus kain warna putih, dan terikat tali tambang kuning.

Baca juga :