Kebijakannya Diserang, Walkot Depok Minta Berpolitik Bersih

Wali Kota Depok Mohammad Idris, meminta kepada semua pihak untuk berpolitik dengan kebersihan sikap dan kesantunan perilaku.
Kamis, 15 Agst 2019 11:09 WIB Author - Rina Suci

DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris, meminta kepada semua pihak untuk berpolitik dengan kebersihan sikap dan kesantunan perilaku, sehingga membawa suasana yang aman damai dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan oleh Idris di Depok, Kamis (15/8) menanggapi adanya spanduk yang bertuliskan Selamat Datang Agustus Ayo Pasang Bendera Merah Putih Bukan Pasang Lagu di Lampu Merah terpampang di Jalan Margonda dan Juanda.

Siapa pun memaklumi jelang pilkada suasana politik mulai menghangat, kehangatan suasana politik sejatinya diiringi dengan kejernihan hati dan dihiasi dengan kebersihan sikap, serta kesantunan perilaku, tegas Idris.

Idris mengatakan, sikap kritis dan atau tindakan melawan kebijakan eksekutif merupakan kembang di alam demokrasi.

Namun, ia mengingatkan agar semua pihak ingat dan menyadari bahwa berbohong dalam informasi, dan memfitnah kepada siapa pun adalah perbuatan hina dina. Pelakunya tidak akan disambut baik dan bahkan tidak akan dihormati oleh siapa pun, yang memiliki nurani dan pikiran bersih.

Baca juga :