Magister Manajemen Penerbangan? UI Buka Perminatan MM Aviasi

Ingin kuliah magister manajemen bidang penerbangan? UI dan Coventry University membuka perminatan MM Aviasi. Catat infonya.
Sabtu, 23 Mar 2019 12:16 WIB Author - Rina Suci

Depok - Program studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (MM FEB) Universitas Indonesia (UI) meresmikan sebuah perminatan bernama Joint MM-MBA Manajemen Industri Penerbangan atau MM Aviasi yang berkolaborasi dengan salah satu Universitas ternama di Inggris, Coventry University.

MM FEB UI mempunyai visi untuk mendidik pemimpin yang bertanggung jawab secara etis dan sosial serta kompetitif secara global sehingga dapat berkontribusi pada kemajuan praktik bisnis dan manajemen, kata Kepala Humas dan KIP UI Dr. Rifelly Dewi Astuti, di kampus UI Depok, Jumat (22/03/19).

Diharapkan melalui dibukanya peminatan MM Aviasi, para lulusannya dapat memenuhi kebutuhan market akan pemimpin di industri Penerbangan yang kredibel dan berdaya saing global.

Peresmian dan penandatanganan kerja sama MM Aviasi FEB UI dilakukan pada Jumat (22/3) di Kedutaan Besar Inggris, Kuningan, Jakarta.

Hadir dalam peresmian tersebut Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN and Timor Leste, H.E. Moazzam Malik serta Dekan FEB UI Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D dan Associate Head of School Commercial Enterprise, School of Mechanical, Aerospace Auto Engineering, Coventry University Jenni Fernando.

Baca juga :