Milenial Muslim Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Sekitar 150 orang generasi muda yang tergabung dalam Milenial Muslim Bersatu (MMB) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf.
Selasa, 26 Feb 2019 13:06 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BANDUNG - Sekitar 150 orang generasi muda yang tergabung dalam Milenial Muslim Bersatu (MMB) Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Koordinator MMB Jabar Ganjar Darussalam mengatakan, para generasi milenial yang tergabung siap membantu pemenangan calon petahana. Dia menegaskan bakal menggunakan konten-konten positif dalam mengkampanyekan Jokowi-Maruf di media sosial.

Jadi deklarasi dukungan ini sebagai respons maraknya berita bohong dan fitnah kepada pasangan Jokowi-Maruf. Kondisi itu dinilai bisa merusak nilai demokrasi saat ini, kata Ganjar di Kota Bandung, Selasa (26/2).

Pada deklarasi tersebut juga dibacakan Ikrar Milenial Muslim Bersatu Jawa Barat, yang salah satu poinnya mencermati perkembangan politik semakin menunjukan suasana kompetisi yang memanas.

Ini juga ditandai pula dengan semburan dusta yang begitu kuat terhadap paslon 01. Kami kaum milenial muslim meyakini harus melakukan langkah nyata untuk menyebar kebaikan agar Indonesia semakin maju, ucapnya.

Baca juga :