PDIP Garut Bagikan 'Hand Sanitizer' ke Pekerja Jalanan

Cairan cuci tangan praktis itu untuk membantu menyelamatkan para pekerja jalanan, yang selama ini sering berinteraksi dengan banyak orang.
Rabu, 25 Mar 2020 14:16 WIB Author - Rina Suci

GARUT - Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, membagi-bagikan kemasan botol kecil hand sanitizer kepada pekerja jalanan seperti pedagang, ojek maupun sopir angkutan umum, untuk mencegah penularan wabah virus corona di Garut.

Kami bagikan hand sanitizer untuk pengemudi ojek online maupun sopir yang selama ini harus tetap bekerja, kata Ketua DPC Kabupaten Garut PDIP, Yudha Puja Turnawan di sela-sela pembagian hand sanitizer dan masker di Posko Penanggulangan COVID-19 Jalan Merdeka, Garut, Rabu (25/3).

Ia menuturkan, alasan membagikan cairan cuci tangan praktis itu untuk membantu menyelamatkan para pekerja jalanan, yang selama ini sering berinteraksi dengan banyak orang.

Menurutnya, adanya botol praktis berisikan cairan hand sanitizer itu bisa menjaga diri sendiri maupun orang lain, dengan rajin membersihkan tangan agar terhindar dari wabah virus corona.

Pengemudi online ini cukup rentan terpapar corona, untuk itu kami ingin semua warga khususnya pengemudi ini bisa aman dengan rutin membersihkan tangan, katanya.

Baca juga :