Pelajar SMAN 3 Sumedang Mengenal Lebih Dalam Fungsi Polisi

Polisi Wanita Polres Sumedang menggelar kegiatan "Police Go to School". Apa saja kegiatannya?
Kamis, 15 Agst 2019 14:00 WIB Author - Rina Suci

SUMEDANG - Sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumedang menggelar kegiatan Police Goto School. Dalam kegiatan itu para Polwan menyampaikan berbagai pemahaman tentang bahaya radikalisme.

Selain itu, termasuk menyosialisasikan perilaku bijak dalam bermedia sosial (medsos) kepada kalangan pelajar di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (14/8).

Perwira Koordinator Polwan Polres Sumedang Ipda Icih Marlianingsih mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-71 Polwan yang diisi dengan mendatangi sekolah. Salah satunya SMAN 3 Sumedang untuk menyampaikan berbagai ancaman terhadap remaja, seperti narkoba termasuk tata cara berkendara.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SMAN 3 Sumedang sebanyak 100 orang, maksud dan tujuan melakukan pembinaan kepada siswa siswi agar lebih mengenal tugas kepolisian, kata Icih.

Ia menyampaikan, kegiatan bertemakan Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara itu merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan jajaran Polres Sumedang.

Baca juga :