Pemkab Tangerang Raih Penghargaan SP4N-LAPOR Terbaik Kedua se-Nasional

Pemkab Tangerang meraih penghargaan sebagai Pengelola SP4N-LAPOR terbaik kedua tingkat Nasional Kategori Pemkab/Pemkot.
Senin, 23 Agst 2021 11:43 WIB Author - Nadya Angelica

Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan sebagai Pengelola Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) terbaik kedua tingkat Nasional Kategori Pemkab/Pemkot periode Semester I tahun 2021. Penghargaan ini diraih Pemkab Tangerang dengan capaian laporan masyarakat yang ditindaklanjuti sebesar 92%.

Alhamdulillah, terima kasih atas bimbingan dan dukungan Kemenpan RB, Kemendagri, Kemenkominfo, Ombudsman, KOICA dan UNDP selama ini dalam pengelolaan SP4N-LAPOR! semoga kami dapat terus meningkatkannya, ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki berharap seluruh perangkat daerah dan unit pelayanan publik di lingkungan Kabupaten Tangerang terus semangat melayani dan meningkatkan pengelolaan pengaduan pelayanan publik dari masyarakat.

Melansir dari tangerangkab.go.id, Kabupaten Tangerang menjadi satu-satunya Pemkab/Pemkot dari tiga daerah percontohan yang masuk lima besar persentase terbaik dalam tindak lanjut SP4N-LAPOR!.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Banten, Dedy Irsan memberikan apresiasi kepada Pemkab Tangerang khususnya kepada Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Sekda dan Kadiskominfo serta seluruh OPD yang terlibat.

Baca juga :