Terbakar Cemburu, Seorang Pemuda Tusuk Sepupunya

Pelaku rupanya meminjam pisau untuk menusuk dari pedagang pecel lele.
Kamis, 31 Okt 2019 16:10 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Seorang pemuda di Kota Bandung berinisial OR (19) alias Rohmat, menjadi tersangka pelaku penganiayaan hingga menyebabkan tewasnya korban, yang merupakan kakak sepupunya sendiri berinisial DS (23). Ini didugakarena motif cemburu.

Kapolsek Babakan Ciparay, Polrestabes Bandung, Kompol Sukaryanto, mengatakan aksi penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (27/10) pukul 03.00 WIB dini hari di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung. Kejadian yang berujung maut itu, kata Sukaryanto, diawali dengan percekcokan antara pelaku dan korban.

Setelah percekcokan tersebut, Rohmat ini pergi meninggalkan korban. Namun Rohmat mendatangi lagi korban dengan membawa pisau dapur. Dia langsung menusukkan pisau itu ke dada kiri korban, kata Sukaryanto di Polsek Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis (31/10).

Berdasarkan keterangan saksi, pada awalnya Rohmat dan korban beserta teman-temannya sedang berkumpul dan meminum minuman keras. Saat itu Rohmat menyinggung kedekatan korban dengan perempuan bernama Ike, yang juga disukai oleh Rohmat.

Gara-gara diperkirakan cemburu, itu seperti cinta segitiga, lalu terjadi percekcokan yang diakibatkan perempuan, kata Sukaryanto.

Baca juga :