Wabup Kuningan: Pemuda Sebagai 'Agent of Change'

Wabup Kuningan M. Ridho Suganda mengajak generasi muda di Kuningan untuk menjadi agen perubahan dalam membangun desa-desa di Kuningan.
Jumat, 24 Mei 2019 16:46 WIB Author - Rina Suci

KUNINGAN - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya (BEM UNISA) Kuningan, mengadakan acara BEM Award ke-4 periode 2018-2019 di Gedung KNPI Kuningan, bertema Peran Generasi Muda Dalam Membangun Desa, Kamis (23/5).

BEM UNISA juga menghadirkan Wakil Bupati Kuningan MuhammadRidho Suganda, untuk menyampaikan ceramahnya tentang pembangunan desa.

Pada acara tersebut, Ridho panggilan akrabnya, menyampaikan keinginannya untuk melibatkan generasi muda di Kuningan agar turutmembangun desa-desa di Kuningan.

Menurut Ridho, peranan generasi muda sangat vital dan dibutuhkan oleh semua bidang kehidupan, sebab generasi muda dibekali dengan kemampuan berinovasi dan energi yang masih prima.

Pemuda juga sebagai agent of change dan social control. Marilah kawan mahasiswa, bersama dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Kuningan ke arah yang lebih baik lagi, ajak Ridho dalam ceramahnya.

Baca juga :