Wali Kota Banjar Tinjau Vaksinasi di Alun-Alun

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, meninjau vaksinasi massal di Alun-Alun Kota Banjar, Rabu (4/8) pagi.
Rabu, 04 Agst 2021 13:06 WIB Author - Lilien Wijayanti

Kota Banjar Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, meninjau vaksinasi massal di Alun-Alun Kota Banjar, Rabu (4/8) pagi. Tinjauan tersebut untuk memastikan vaksinasi berjalan konduif dan tanpa kerumunan.

Saya sengaja datang pagi-pagi untuk mengecek secara langsung proses pandaftaran warga yang akan divaksin. Hari ini antrian terlihat lebih tertib dan teratur, kata Ade.

Ade melanjutkan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga menerjunkan Satpol PP Kota Banjar yang dibantu Polres Banjar untuk membantu menertibkan vaksinasi di Alun-Alun. Upaya tersebut agar antrian warga lebih tertib dan teratur, mengingat antusias warga sangat tinggi.

Saya minta kepada anggota Satpol PP dan Polres Banjar untuk membantu kegiatan vaksinasi di Alun-alun, sehingga rekan-rekan nakes lebih terkonsentrasi ke pelayanan vaksinasinya, pinta Ade.

Menurut Ade, kegiatan vaksinasi di alun-alun digelar setiap hari untuk percepatan program vaksinasi di Kota Banjar. Lokasi vaksinasi tersebut melayani vaksinasi warga Kota Banjar untuk dosis pertama maupun kedua.

Baca juga :