"Doremi & You" Kisah Pelatih Vokal dan Muridnya

Aktor muda Devano Danendra dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu beradu akting sebagai senior dan junior di film remaja "Doremi & You".
Jumat, 14 Jun 2019 18:24 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Aktor muda Devano Danendra dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu beradu akting sebagai senior dan junior di film remaja Doremi You.

Dalam film arahan sutradara BW Purbanegara itu, Devano berperan sebagai pelatih vokal Naura dan kawan-kawan. Putra dari penyanyi Iis Dahlia itu berakting menjadi remaja yang irit bicara dan terkesan dingin pada juniornya.

Devano banyak berbagi adegan bersama Naura, putri dari Nola B3, di film dengan unsur musikal tersebut. Kesempatan beradu akting bersama penyanyi idolanya merupakan pengalaman menyenangkan bagi Devano.,

Aku enggak nyangka (bisa main film bareng).. Aku memang ngefans sama Naura, ujar Devano usai pemutaran perdana Doremi You di Jakarta, Jumat (14/6).

Remaja yang hafal lagu-lagu Naura itu sudah kenal lama dengan idolanya, salah satu alasan mengapa chemistry mereka terlihat di layar lebar. Devano pernah ikut berpartisipasi dalam konser Naura beberapa waktu belakangan.

Baca juga :