Hayu ameng ka Cianjur

Pemkab Cianjur tengah gencar kampanyekan program Hayu Ameng Ka Cianjur. Program ini untuk menarik wisatawan agar berwisata ke Cianjur.
Selasa, 23 Apr 2019 16:36 WIB Author - Rina Suci

Cianjur - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur menggandeng para influencer di sosial media dan juga komunitas penggiat media sosial lainnya untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Cianjur dengan melaksanakan berbagai Kegiatan kunjungan ke beberapa destinasi wisata.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, di aula salah satu hotel di Cipanas, Kamis (18/04/19).

Para influencer tersebut diajak berkunjung ke Situs Megalitikum Gunung Padang yang berlokasi di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Cianjur. Selanjutnya para pegiat media sosial ini diajak Ke Taman Alun-alun Cianjur yang berada di Pusat Kota.

Taman Alun-alun Cianjur ini merupakan kebanggaan masyarakat Cianjur. Para pengunjung pun setiap harinya sering berdatangan ke Alun-alun Cianjur untuk menikmati keindahan taman yang baru diresmikan Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada tahun 2019.

Di hari berikutnya para peserta diajak ke Istana Presidan Cipanas dan Taman Bunga Nusantara, kemudian kunjungan terakhir Ke Dekranasda yang berada di Cugenang.

Baca juga :