Komedian Agung Hercules Dimakamkan di TPU Cikutra Bandung

Jenazah komedian Agung Santoso atau yang dikenal Agung Hercules dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung.
Jumat, 02 Agst 2019 14:59 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Jenazah komedian Agung Santoso atau yang dikenal Agung Hercules dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, pada Jumat (2/8) sekitar pukul 13.45 WIB.

Saat dimakamkan, istri Agung, Mira Rahayu dan tiga anaknya yang bernama Mia Aulia Gaswara, Redo Reja dan Feby Gaswaradan turut mengantar jenazah sampai ke liang lahat.

Sebagai putri sulung, Mia Aulia Gaswara mewakili keluarganya memohon maaf kepada semua pihak dan masyarakat, yang mengenal almarhum bila ada kesalahan yang dilakukan almarhum Agung semasa hidupnya.

Aku atas nama ayah, keluarga, mama, dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas Agung atau ayah punya kesalahan pada siapa pun mohon maaf, kalau ayah ada salah ucap dan perilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya, kata Mia.

Saat prosesi pemakaman, terlihat juga sejumlah artis hadir untuk mengantar Agung menuju peristirahatan terakhirnya. Di antaranya yakni komedian Sinyorita Esperanza, Isa Bajaj, Joe P Project dan Mbah Mijan.

Baca juga :