Laga Iko Uwais dalam Film "Stuber"

Aktor laga Iko Uwais menjalani pertarungan sengit bersama Dave Bautista dalam film "Stuber", menariknya film tersebut beraroma komedi.
Kamis, 27 Jun 2019 20:00 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Iko Uwais kembali membuktikan kemampuan aktingnya di film Hollywood. Kali ini, dia menjalani pertarungan sengit bersama Dave Bautista dalam film Stuber, menariknya film tersebut tak hanya menghadirkan laga tapi juga komedi segar.

Film arahan sutradara Michael Dowse ini bercerita tentang seorang pengemudi Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani), yang secara tidak sengaja terlibat dalam penyelidikan tindak kriminal bersama seorang polisi bernama Vic Manning (Dave Bautista).

Vic adalah seorang detektif yang sangat serius, mudah marah dan gagap teknologi. Suatu hari dia menjalani operasi lasik yang membuat matanya tidak jelas melihat untuk sementara. Lalu, Vic mendapat informasi tentang seorang bandar narkoba bernama Tedjo (Iko Uwais) yang sudah lama diburunya.

Dengan kondisi matanya yang sedang terganggu, Vic kemudian memesan Uber dan di sanalah bertemu dengan Stu. Perjalanan dan pertarungan pun dimulai, Stu yang awalnya penakut dan canggung, menjadi lebih berani menghadapi hidupnya.

Stuber tak hanya menyajikan film perkelahian biasa, di sini juga menggabungkan unsur persahabatan dan komedi serta aksi seru yang menegangkan.

Baca juga :