Makna Hari Pahlawan Bagi Aktris Cantik Kamidia Radisti

Aktris Kamidia Radisti memaknai Hari Pahlawan sebagai momentum untuk berjuang bagi diri sendiri dalam menghadapi tantangan masa depan.
Selasa, 13 Nov 2018 08:29 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Aktris cantik Kamidia Radisti memaknai Hari Pahlawan sebagai momentum untuk berjuang bagi diri sendiri dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Aktris sekaligus presenter yang identik dengan rambut pendek tersebut mengatakan, Hari Pahlawan merupakan momen untuk memikirkan masa depan. Menurutnya, siapapun wajib memenangkan persaingan dalam lapangan pekerjaan dengan tantangan digitalisasi yang kian masif.

Sama seperti orang-orang lain, sama seperti Indonesia menghargai pahlawannya yang berarti pada saat kita melihat kilas balik bagaimana perjuangan mereka dulu di eranya. Kita pun sekarang sedang berjuang, kata Kamidia Radisti di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Minggu, (11/11).

Cuma mungkin beda zaman dan berjuangnya kita kadang-kadang. tantangan untuk kita sendiri justru yang sulit, ucapnya.

Mantan Miss Indonesia 2007 itu mengaku sangat mengagumi Panglima Besar Jenderal Soedirman. Menurutnya, pahlawan nasional itu telah memberikan sumbangsih besar bagi bangsa.

Baca juga :