New Nissan X-Trail Siap Mengaspal di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan X-Trail dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
Kamis, 18 Jul 2019 20:00 WIB Author - Rina Suci

TANGERANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan X-Trail dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang dibanderol Rp 530 juta on the road Jakarta.

Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak sekarang di seluruh dealer di Indonesia. Untuk pengiriman kepada konsumen, kami akan lakukan pada Agustus mendatang, kata Presiden Direktur PT NMI Isao Sekiguchi saat peluncuran di Tangerang, Kamis (18/7).

Sekiguchi mengatakan sejumlah perubahan terjadi pada X-Trail terbaru itu. Banyak fitur yang menjadi keunggulan X-Trail. Mulai panoramic sunroof terbesar di kelasnya, intelegent cruise control, touchless backdoor, dan masih banyak lagi, katanya.

Pada bagian eksterior, New Nissan X-Trail menyematkan desain khas Nissan, yaitu V-Motion grille. Salah satu fitur yang dibanggakan Nissan X-Trail adalah pengendali kemudi pintar (intelligent cruise control), yang dapat mengendalikan kecepatan selain akselerasi dan deselarasi, tergantung kepada kendaraan yang ada di depannya.

Fitur kendali kemudi itu diklaim dapat mengurangi rasa lelah saat bepergian jarak jauh di jalan bebas hambatan, serta lebih canggih dibanding kendali kemudi konvensional.

Baca juga :