Produknya Dipakai Jokowi, Never Too Lavish Kini Banjir Orderan

Never Too Lavish semakin dikenal masyarakat setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan produk custom buatan mereka.
Sabtu, 27 Okt 2018 08:25 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Never Too Lavish semakin dikenal masyarakat setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan produk custom buatan mereka. Bernhard Suryaningrat selaku pemilik mengaku sejak saat itu banyak yang meminta desain dengan tema nasional.

Kondisi tersebut menyebabkan pelanggan Never Too Lavish meningkat. Desain pulau Indonesia yang digunakan pada jaket Jokowi pun membuat Never Too Lavish mendapat banyak pesanan. Jumlah pelanggan Never Too Lavish pun meningkat dibanding sebelumnya.

Sejak beliau pakai, customer kami jadi banyak yang nasionalis. Jadi banyak yang pesen dengan gambar yang Indonesia banget. Follower kami juga bertambah, kata Bernhard saat berbincang dalam grand opening Saucony di Jakarta, Jumat (26/10).

Saya pribadi senang dan bangga sekarang orang enggak mesan desain street saja. Saya juga jadi mikir kalau ada yang pesan misalnya Bali, berarti saya harus riset apa saja yang bisa diangkat, ucapnya.

Bernhard lantas menceritakan awal mula produknya bisa digunakan Jokowi. Saat itu, Never Too Lavish membuka booth di Jakarta Sneakers Head. Kebetulan, Jokowi hadir dalam acara tersebut dan saat berkeliling melihat pameran sneakers, namun tak melewati booth milik Never Too Lavish.

Baca juga :