Rebut Hadiah dari 'Game Pinang Rezeki' di HUT RI 74

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, BLANJA.com meluncurkan gamification terbarunya yang diberi nama Pinang Rezeki. 
Jumat, 16 Agst 2019 13:00 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, BLANJA.com meluncurkan gamification terbarunya yang diberi nama Pinang Rezeki.

Permainan ini membawa semangat dari salah satu perlombaan khas kemerdekaan yaitu Panjat Pinang. Game Pinang Rezeki mengajak masyarakat Indonesia untuk berbelanja sekaligus berlomba untuk memenangkan banyak hadiah.

Berdasarkan data dari Kominfo, ada 142 juta pengguna akses internet di Indonesia, di mana sekitar 30 juta anak milenial aktif bermain game setiap harinya.

Hal tersebut menjadi dasar BLANJA.com melakukan pendekatan dengan para milenial melalui game Pinang Rezeki di aplikasinya. Ini bisa dimainkan 2 kali dalam sehari setiap pukul 12:00 -13:00 dan 18:00 - 19:00 hingga 15 September 2019.

Jemy Confido, CEO BLANJA.com menuturkan, bahwa minat milenial dalam bermain game menjadi inspirasi untuk hal ini.

Kami melihat bahwa, milenial tidak hanya suka berbelanja, namun juga suka bermain game. Untuk itu, kami menggabungkan keduanya di platform BLANJA.com melalui game Pinang Rezeki, untuk bisa menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dengan mengikuti tren masyarakat digital, kata Jemy.

Baca juga :