Relaksasi Terapi Ikan di Halaman Masjid Iqro Garut

Pemudik yang melewati Leles, Garut, bisa salat di Masjid Iqro. Uniknya, sesudah salat, bisa relaksasi dengan terapi ikan. Seperti apa?
Sabtu, 08 Jun 2019 19:51 WIB Author - Rina Suci

GARUT - Sejumlah pemudik maupun masyarakat yang hendak mengisi hari libur Lebaran 2019, memanfaatkan fasilitas kolam ikan terapi yang disediakan gratis di Masjid Iqro Jalan Raya Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, untuk sekadar relaksasi menghilangkan kejenuhan setelah menempuh perjalanan dengan situasi arus lalu lintas padat, Sabtu (8/6).

Tini warga yang menikmati kolam ikan terapi tersebut mengatakan, sengaja beristirahat di Masjid Iqro karena memiliki fasilitas kolam ikan terapi yang unik, dan bermanfaat untuk menghilangkan rasa lelah.

Setiap saya ke Bandung maupun pulang ke Garut suka mampir dulu ke sini, karena ada terapi ikan, ucap Tini.

Tini yang datang bersama suami dan dua anaknya itu senang bisa beristirahat di Masjid Iqro sambil menghilangkan rasa capai dan jenuh setelah menempuh perjalanan.

Menurutnya, kolam ikan terapi itu telah memberikan manfaat bagi pengunjungnya, selain untuk kesehatan juga bisa menghibur diri karena rasa geli dari gigitan ikan terapi tersebut.

Baca juga :