Sutradara 'Si Doel the Movie 2' Yakin Raih Sejuta Penonton

Aktor kawakan Rano Karno meyakini film "Si Doel The Movie 2" akan mencapai jumlah penonton hingga satu juta orang.
Kamis, 06 Jun 2019 23:22 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Aktor kawakan Rano Karno meyakini film Si Doel The Movie 2 akan mencapai jumlah penonton hingga satu juta orang, meski harus bersaing dengan empat film lokal lain yang dirilis pada tanggal yang sama.

Film Si Doel 1 penontonnya 1,7 juta, saya yakin minimal sama lah jumlah penontonnya dengan tahun lalu. Karena Si Doel itu punya penonton fanatik yang pasti selalu nonton, ujar Rano saat berbincang dalam acara Silaturahmi Si Doel di kediamannya di Jakarta, Kamis (6/6).

Jadi kalau orang udah nonton Si Doel 1, (mereka) harus nonton yang kedua. Kalau enggak nonton, enggak ngerti habisnya gimana, ujar mantan Gubernur Banten ini.

Si Doel The Movie 2 rilis berbarengan dengan empat film lain Indonesia yakni Kuntilanak 2, Hit Run, Ghost Writer dan Single 2. Hanya saja, keempat film tersebut memiliki genre yang berbeda sehingga masing-masing film memiliki keunggulan tersendiri.

Tapi kami bernyukur ya pada Lebaran tahun ini, film Indonesia semua (yang tayang), film luarnya cuma Godzilla yang baru. Sekarang ini juga genrenya bervariasi ya, ada horor, action, horor komedi, komedi dan drama, jelas sutradara Si Doel The Movie 2 itu.

Baca juga :