Ba'asyir Terima Kasih kepada Pihak yang Membebaskannya

Ustaz Abubakar Ba'asyir berterima kasih kepada semua pihak yang berinisiatif membebaskannya.
Jumat, 18 Jan 2019 17:29 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BOGOR - Ustaz Abubakar Baasyir berterima kasih kepada semua pihak yang berinisiatif membebaskannya. Salah satu pendiri Pondok Pesantren Islam Al Mumin itu telah menjalani sekitar delapan tahun masa tahanan.

Ungkapan Baasyir tersebut disampaikan pengacara pasangan calon presiden dan wakil nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, Yursil Ihza Mahendra. Dalam ungguhan di akun Facebook miliknya, Yusril mengaku berhasil meyakinkan Jokowi untuk membebaskan Baasyir dari LP Teroris Gunung, Sindur, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Ustaz Abubakar Baasyir mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah tas pembebasannya, kata Yusril di akun Facebooknya, Jumat (18/1).

Yusril dan ustaz 81 tahun itu sempat berdialog di area LP Gunung Sindur. Bahkan, Baasyir sempat memuji ketua umum (ketum) Partai Bulan Bintang (PBB) itu di depan juru rawat yang tengah memeriksa kaki sang ustaz.

Pak Yusril ini saya kenal sejak lama. Beliau ini orang berani sehingga banyak yang memusuhinya. Namun saya tahu beliau menempuh jalan yang benar, kata Baasyir.

Baca juga :