Debat Capres Ke-2, TKN: Jokowi Akan Lebih Banyak Senyum

Calon Presiden (Capres) Jokowi akan lebih banyak mengumbar senyum pada debat kedua malam ini yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.
Minggu, 17 Feb 2019 15:54 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Joko Widodo (Jokowi) akan lebih banyak mengumbar senyum pada debat kedua malam ini yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Aria Bima meyakini, Jokowi akan tampil santai seiring dengan keinginan masyarakat yang meminta petahana tidak tampil serius seperti pada debat pertama.

Satu hal yang beda kali ini Pak Jokowi enggak akan serius-serius amat (sekali). Untuk tampilannya akan lebih banyak senyum. Show-nya akan lebih banyak, tidak seperti kemarin (debat pertama), kata Aria Bima kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Kenapa demikian, karena respons publik menginginkan Pak Jokowi lebih smile dan friendly dalam debat pada hari ini, ucapnya.

Terkait dengan tema yang diusung dalam debat malam ini, Aria menyoroti soal infrastruktur yang dibangun Jokowi selama empat tahun terakhir. Dia menilai, langkah yang telah dilakukan Jokowi merupakan fondasi untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Baca juga :