Dedi Mulyadi Usul Pembangunan Berkesinambungan di Dapilnya

Dedi yang kini anggota DPR RI, menyarankan pembangunan diawali dari perbatasan wilayah.
Jumat, 04 Okt 2019 17:41 WIB Author - Rina Suci

KARAWANG - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang, Purwakarta dan Bekasi, Dedi Mulyadi menyarankan agar pembangunan di tiga daerah itu saling berkesinambungan dan saling mendukung.

Karawang, Purwakarta dan Bekasi harus menjadi satu kesatuan wilayah. Jadi konsep pembangunan yang direalisasikan di tiga daerah itu tidak saling mengotori dan merusak, katanya, di Karawang, Jumat (4/10).

Ia mengatakan, jika ketiga daerah tersebut menjadi satu kesatuan wilayah, maka akan terwujud konsep pembangunan yang lebih baik. Pembangunan di Karawang, Purwakarta dan Bekasi juga akan berkesinambungan.

Dedi juga mengingatkan agar konsep pembangunan di daerah diawali di perdesaan,atau di wilayah perbatasan. Hal ini ia sampaikan di hadapan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, di lingkungan Pemkab Karawang,

Pembangunan di daerah perbatasan jangan sampai di bagian akhir dalam konsep pembangunan. Tapi harus di awal. Konsep pembangunan juga harus ramah lingkungan, kata mantan Bupati Purwakarta itu.

Baca juga :