Isra Mi'raj: Sandiaga Berharap Indonesia Damai

Cawapres 02 Sandiaga S. Uno merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W bersama warga Cileungsi, Kabupaten Bogor . Apa pesannya?
Kamis, 04 Apr 2019 11:58 WIB Author - Rina Suci

Cileungsi - Hari libur nasional, Rabu (03/04/19) yang merupakanperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam, menjadi hari istimewabagi Cawapres 02 Sandiaga S. Uno.

Sandi hadir dalam acara bertajuk Bogor Bermunajat yang dilaksanakan di halaman parkir Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ia datang sekitar pukul 09.00 WIB dan panitia memberikan waktu Sandi menyampaikan sambutan sekitar 10 menit di atas panggung.

Saya diimbau tidak boleh berorasi, saya harus memberikan permohonan maaf karena tidak bisa berorasi politik tapi saya tetap ingin menyapa saja, ujar Sandi yang datang bersama istrinya Nur Asia Uno dan Sulaiman anak lelakinya.

Di panggung acara, Sandiaga yang berbaju putih, bersarung hitam kombinasi coklat, dan berkopiah hitam mengajak jemaah peringatan Isra Miraj untuk menyenandungkan lagu Opick berjudul Alhamdulillah.

Tidak lupa, Sandi juga memperkenalkan istrinya kepada para jemaah. Ya, ini mantan pacar, kata Sandi memperkenalkan Nur Asia yang bergamis putih ketika naik ke atas panggung.

Baca juga :