Jelang Debat, Dahnil: Prabowo Punya Kejutan untuk Jokowi

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyiapkan beberapa argumentasi yang akan mengejutkan calon petahana Joko Widodo (Jokowi).
Minggu, 17 Feb 2019 15:41 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subiantomenyiapkan beberapa argumentasi yang akan mengejutkan calon petahana Joko Widodo (Jokowi) dalam debat putaran kedua, Minggu (17/2) malam di Hotel Sultan.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak di arena debat mengatakan, kejutan itu tidak akan terpikirkan dan tidak akan bisa diantisipasi oleh Jokowi.

Itu surprise yang luar biasa pastinya. Misalnya, (kebijakan) yang tidak pernah dilakukan Pak Jokowi. Nanti lihat saja di debat, ujar Dahnil.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Prabowo sangat rileks menjelang dilangsungkannya debat. Prabowo, kata dia, siap mengemukakan kebijakan-kebijakan di bidang pangan, energi, infrastruktur, dan lingkungan hidup yang dibutuhkan masyarakat serta belum pernah dilakukan pemerintahsaat ini.

Dahnil sedikit membocorkan, Prabowo akan mengkritik kebijakan impor pangan yang dilakukan pemerintahan Jokowi. Prabowo akan datang tanpa beban. Dia rileks. Dia menyiapkan kebijakan baru, ujarnya.

Baca juga :