Kunker ke Bandung, Dubes Arab Saudi Kunjungi Tahura dan Kerabat Store

Dekranasda Jabar menyambut positif siapa saja yang berkunjung ke Kerabat Store.
Kamis, 30 Jan 2020 19:02 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi, terpukau dengan keindahan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ir Djuanda Dago, Bandung, karena memiliki hutan yang asri dan ditanami berbagai jenis pepohonan, dari seluruh wilayah di Indonesia dan luar negeri.

Yang menarik perhatian saya adalah saat mengunjungi Taman Hutan Raya, saya perhatikan ada ekologi yang sangat luar biasa di mana hutan ini memiliki berbagai jenis pohon, tidak hanya dari Jawa Barat tapi dari provinsi-provinsi yang ada di Indonesia dan juga beberapa negara. Hal ini menunjukan bahwa tempat tersebut bisa dikatakan heritage, kata Al-Thaqafi di Bandung, Kamis (30/1).

Hari ini Dubes Arab Saudi untuk Indonesia melakukan kunjungan kerja, untuk melihat hasil karya kerajinan Jawa Barat (Jabar) di Kerabat (Kerajinan dan Kuliner Jawa Barat) Store Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jabar, Kota Bandung.

Dalam kunjungan tersebut, Al-Thaqafi disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jabar, Atalia Ridwan Kamil dan Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jabar, Lina Marlina Ruzhan.

Selain itu, Al-Thaqafi juga terpukau dengan produk kriya Jabar di Kerabat Store.

Baca juga :