Ma'ruf: Kami 'Qowiyyun amin, Sandi: Tusuk Prabowo Sandi

Penutupan debat pamungkas panggungnya diberikan kepada pada cawapres. Masing-masing percaya diri kubunyalah yang pantas memimpin.
Minggu, 14 Apr 2019 00:41 WIB Author - Rina Suci

Jakarta - Panggung akhir debat capres-cawapres 2019-2024, Sabtu (13/04/19), diampuoleh para calon wakil presiden (cawapres).

Cawapres01 Maruf Amin mengatakan, pekerjaan yang dilakukan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla selama periode 2014 hingga 2019 belum selesai. Ia bersama Capres Joko Widodo (Jokowi) akan meneruskan upaya-upaya untuk mewujudkan Indonesia maju.

Pekerjaan memang belum selesai. Oleh karena itu, kami Jokowi-Maruf, akan meneruskan upaya untuk Indonesia maju. Apabila kami diberikan kepercayaan dan amanat memimpin bangsa ini, kami akan lakukan dengan baik dan kami yakin bisa, ujar Maruf Amin saat menyampaikan pernyataan penutup dalam debat capres kelima yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Maruf Amin meyakini, bahwa kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat akan segera terwujud melalui upaya nyata dalam pembangunan, baik di infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).

Ia menuturkan, dirinya dan Jokowi, yakin bisa menjaga bangsa ini dan mengerti apa yang diharapkan oleh bangsa dan negara ini.

Baca juga :