Mahasiswa Berprestasi IPB University Terima Beasiswa Hunian

Mahasiswa IPB University berprestasi mendapatkan beasiswa, berupa hak menempati hunian apartemen selama kuliah, dari pengembang U-Resort.
Kamis, 26 Sep 2019 10:14 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Sebagai komitmen dalam mendukung kegiatan kemahasiswaan di IPB University Bogor, PT Prima Permata Agung, selaku pengembang University Resort (U-Resort) Bogor, menyerahkan beasiswa. Dalam bentuk unit akomodasi hunian dan pelatihan kewirausahaan kepada empat mahasiswa IPB berprestasi.

Seremoni pemberian beasiswa Hunian U-Resort dilakukan oleh Direksi PT Prima Permata Agung Lukman Purnomosidi dan juga Rio Purnomosidi dan Dr. Ir. Drajat Martianto, M.Si, Wakil Rektor IPB University Bidang Kemahasiswaan yang dimana dalam acara tersebut mewakili Rektor Dr. Arif Satria, SP, M.Si,.

Acara yang berlangsung di Kopicentrum Caf, Kampus IPB Dramaga Bogor, tidak hanya sekedar pengumuman beasiswa saja. Tetapi sekaligus dengan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), serta pemberian hadiah simbolis kepada para penerima beasiswa U-Resort, Selasa (24/9).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Prima Permata Agung Lukman Purnomosidi mengatakan, dengan Program Beasiswa Hunian U-Resort ini diharapkan bisa terlahir calon-calon pemimpin bisnis andal yang berwawasan global, dengan nilai-nilai luhur IPB University.

Pemberian beasiswa ini sesuai visi U-Resort yaitu membangun ekosistem hunian pendidikan yang berkualitas di Bogor, dan menjadi pelopor apartemen mahasiswa modern terbaik di Indonesia, ungkap Lukman.

Baca juga :