Pimpinan DPR Belum Terima Surat Pengganti Taufik Kurniawan dari PAN

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengklaim pimpinan para wakil rakyat belum menerima surat dari Fraksi PAN terkait pengganti Taufik Kurniawan.
Rabu, 21 Nov 2018 23:23 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengklaim pimpinan para wakil rakyat belum menerima surat dari Fraksi Partai Amanan Nasional (PAN) terkait pengantiTaufik Kurniawan.

Bambang mengatakan, posisi pimpinan DPR saat ini hanya menunggu. Pasalnya, menjadi kewenangan Fraksi PAN menentukan pengganti Taufik yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sampai hari ini pimpinan DPR belum menerima secarik surat dari Fraksi PAN, kata Bambang di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (21/11).

Sebelumnya, DPP PAN bersikukuh segera mengganti posisi Taufik sebagai Wakil Ketua DPR RI. Bahkan, bakal secepatnya mengirimkan surat pergantian kepada pimpinan DPR pada Masa Sidang Kedua tahun Sidang 2018-2019.

Jadi, intinya kami telah sepakati nanti di masa persidangan yang akan datang, akan kami ajukan pergantian posisi Taufik Kurniawan, kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, Jumat (9/11).

Baca juga :