Siap-siap, Pemkab Bekasi buka seleksi P3K di Oktober 2019

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa pegawai honorer bisa meningkat statusnya.
Jumat, 26 Apr 2019 15:08 WIB Author - Rina Suci

Cikarang - Pegawaihonorer memegang peranan penting untuk memastikan setiap instansimemiliki tenaga kerja yang cukup. Namun sayangnya nasib dan kesejahteraan tenagahonorer masih belum sepenuhnya layak. Salah satu solusi yang ditawarkan oleh pemerintah adalah program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Meskipun tidak semua pegawai honorer setuju dengan konsep P3K, tetapi pemerintah nampaknya masih belum punya solusi lain. Masih banyak pro dan kontra diantara para pegawai honorer mengenai program P3K yang digulirkan pemerintah pusat.

Pemkab Bekasi bersiap seleksi P3K

Menjelang akhir tahun kelak, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bagi eks-tenaga honorer dan profesional.

Rencananya bulan Oktober tahun 2019 ini akan ada rekrutmen P3K, kata Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi Hanief Zulkifli di Cikarang, Jumat.

Baca juga :