283 Ribu Keluarga Penerima Manfaat di Garut Terima Bantuan Beras

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menargetkan penyaluran bantuan beras ini tuntas seluruhnya sebelum lebaran.
Rabu, 12 Apr 2023 15:56 WIB Author - Serabella Berlianti Annora

Garut, Jurnal Jabar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyalurkan bantuan beras 10 kilogram kepada 283.562 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bupati Garut, Rudy Gunawan menargetkan penyaluran bantuan beras ini tuntas seluruhnya sebelum lebaran.

Di Garut kinerja kita bersinergi untuk menyelesaikan amanah Bapak Presiden, yaitu menyalurkan 10 kilogram beras Bulog yang berkualitas medium, (dan) tadi dicek sangat bagus, tutur Rudy saat launching penyaluran beras bantuan dari pemerintah pusat di Kantor Desa Sukabakti, dilansir dari garutkab.go.id, Selasa (11/04).

Rudy menambahkan, dirinya mengapresiasi Bulog Jabar dan Kantor Pos Kabupaten Garut yang telah bekerjasama sehingga penyaluran bantuan beras dapat berjalan lancar dan tepat sasaran.

Terima kasih Bulog, dan juga Kantor Pos profesional mendata by name by address, sehingga tidak akan ada yang terlewat, tidak akan ada yang merasa yang berhak tidak mendapatkan haknya, ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah Bulog Jabar, Muhammad Attar Rizal mengatakan, pihaknya telah menyiapkan beras sekitar 2.853 ton guna memenuhi persediaan beras untuk bantuan pangan di Kabupaten Garut.

Baca juga :