500 Lasykar FPI Bandung Ngotot Berangkat ke Jakarta

Keberangkatan simpatisan FPI diakui Sekretaris FPI Kota Bandung, Ahmad Kurniawan sebagai inisiatif mereka, bukan perintah FPI pusat.
Rabu, 12 Jun 2019 18:39 WIB Author - Tri Kurniawan

BANDUNG - Simpatisan Front Pembela Islam (FPI) Bandung ngotot berangkat ke Jakarta, meski Calon Presiden Prabowo Subianto sudah meminta pendukungnya untuk tidak hadir dalam sidang sengketa pemilu di MK Jumat 14 Mei lusa,

FPI Kota Bandung akan mengirimkan 500 simpatisan ke MK untuk mengawal sidang pendahuluan sengketa Pemilu yang diajukan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di MK.

Sekretaris FPI Kota Bandung, Ahmad Kurniawan mengatakan hal itu merupakan inisiatif FPI Kota Bandung tanpa ada perintah FPI pusat. Pasti kami berangkat, sudah kami rapatkan, kata Ahmad, Rabu (12/6).

Menurutnya saat ini sebagian massa juga diperkirakan telah berangkat ke Jakarta, mengingat pihaknya memberikan kebebasan dalam menggunakan transportasi apapun.

Sekarang juga pasti ada yang berangkat, sudah dirapatkan 500 massa. Tidak ada koordinasi, kami bebaskan menggunakan kendaraan apa saja, yang jelas sudah dikondisikan, katanya.

Baca juga :