Bakal Hadapi Arema FC, Persib Krisis Kiper

Malam ini, Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopeee Liga 1 2019, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Selasa, 30 Jul 2019 10:43 WIB Author - Rina Suci

JAKARTA - Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopeee Liga 1 2019, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (30/7) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan malam ini menjadi momentum bagi Singo Edan, untuk menghapus tren buruk ketika bertemu dengan Maung Bandung. Pasalnya, anak asuh Milomir Seslija ini belum pernah menang sekalipun dari lima pertemuan terakhir dengan Persib.

Singo Edan juga kesulitan meraih poin penuh, ketika bermain di kandang sendiri saat melawan Persib. Secara head to head, dari lima kali keduanya bertemu di Malang, Arema hanya bisa menang satu kali dan sisanya berakhir imbang.

Kemenangan Arema terakhir kali terjadi dalam laga ujicoba pada 2015 lalu. Sementara di kompetisi resmi, terakhir Singo Edan menang atas Persib terjadi pada musim 2013 dengan skor 1-0.

Laga Arema vs Persib ini merupakan laga tunda pekan keempat, setelah sebelumnya akan digelar pada 14 Juni 2019. Namun karena berbenturan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Vanuatu, maka PSSI harus menunda laga tersebut.

Baca juga :