Berprestasi di Popwilda 2019, Atlet Depok Terima Penghargaan

Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan penghargaan dan uang pembinaan, kepada para atlet peraih medali pada Popwilda 2019.
Senin, 12 Agst 2019 16:42 WIB Author - Rina Suci

DEPOK- Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi, berupa penghargaan dan uang pembinaan kepada para atlet peraih medali, pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Tingkat I Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Para atlet berprestasi masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, kata Idris di Balaikota Depok, Senin (12/8).

Uang pembinaan yaitu untuk atlet peraih medali emas kategori perorangan sebesar Rp1 juta, medali perak Rp750 ribu, medali perunggu Rp500 ribu. Sementara kategori beregu, peraih medali emas Rp2,5 juta, perak Rp2 juta dan perunggu Rp1,5 juta.

Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para atlet atas prestasi mereka, karena prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dari para atlet, jelas Idris.

Menurut Idris, prestasi ini merupakan sebuah pertanda potensi Kota Depok dengan masyarakat yang unggul. Berbekal kerja keras dan usaha dari para atlet dan pelatih, sehingga prestasi di Popwilda tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Khususnya untuk cabang olahraga (cabor) beregu seperti voli, basket, sepak bola, dan tenis.

Baca juga :