Bupati Bandung: 268.029 Keluarga Segera Terima Bansos

Kabupaten Bandung - Bupati Bandung, Dadang Supriatna meluncurkan bantuan beras untuk 268.029 keluarga penerima manfaat (KPM), Minggu (18/7).
Senin, 19 Jul 2021 09:07 WIB Author - Lilien Wijayanti

Kabupaten Bandung - Bupati Bandung, Dadang Supriatna meluncurkan bantuan beras untuk 268.029 keluarga penerima manfaat (KPM), Minggu (18/7). Beras tersebut merupakan salah satu bentuk bantuan sosial (bansos) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang akan didistribusikan ke warga selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Siap-siap barusan saya sudah launching Beras PPKM Darurat. Masyarakat Kabupaten Bandung akan menerima bantuan beras dari Kemensos sebanyak 268.029 KPM, ujar Dadang dikutip dari unggahan akun Instagramnya (@kang.dadangsupriatna).

Pria yang akrab disapa Kang DS ini akan menerjunkan Camat se-Kabupaten Bandung untuk mendistribusikan bansos tersebut secepatnya. Distribusi bansos juga akan dikoordinasikan dengan pendamping KPM di wilayah masing-masing.

Mohon dibantu kepada Bapak/Ibu para Camat Se-Kabupaten untuk pendistribusian secepatnya, pinta Kang DS.

Kang DS berharap, KPM di Kabupaten Bandung dapat segera menerima bantuan tersebut sebelum pelaksanaan Hari Raya Iduladha 1442 mendatang.

Baca juga :