Caleg PPP Jabar Diinstruksikan 'Angkat Tangan'

Kang Uu meminta caleg PPP berkomunikasi langsung dengan masyarakat.
Sabtu, 19 Jan 2019 07:23 WIB Author - Fathor Rasi

Bandung - Para calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat diimbau berkampanye dari pintu ke pintu (door to door) dan mengangkat tangan.

Para caleg PPP di Jabar harus mulai meninggalkan cara-cara lama dalam berkampanye. Mereka harus bisa meraih suara masyarakat dengan cara mendekati masyarakat secara langsung `door to door, kata Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, di Bandung, Jumat (18/01).

Dia menuturkan seluruh calon legislatif PPP di Jawa Barat sudah diinstruksikan untuk segera melakukan angkat tangan dan angkat kaki dalam meraih suara masyarakat di wilayah ini.

Jadi yang dimaksud dengan angkat tangan adalah harus terus berdoa, jangan hanya terus berusaha. Lalu kalau angkat kaki, artinya mereka harus segera melangkah, menjumpai warga, bersalaman, ngobrol dengan masyarakat, ujarUu.

Menurut dia, kampanye dengan mengadakan kegiatan formal, seremonial atau membuat acara di keramaian terbukti tidak efektif meraih suara dari masyarakat.

Baca juga :