Diduga Sengaja Dibakar, Jasad Jamal Ditolak Keluarga Istri

Keluarga Iis Sumiati (28) menolak mengurus jasad Jamal, yang diduga pelaku bakar diri di Kampung Sukasirna RT 003 RW 13, Desa Cikembar.
Rabu, 20 Feb 2019 16:12 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

SUKABUMI - Keluarga Iis Sumiati (28) menolak mengurus jasad Jamal, yang diduga pelaku bakar diri di Kampung Sukasirna RT 003 RW 13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Iis adalah istri Jamal.

Dalam insiden tersebut keduanya tewas terbakar termasuk Ayu (10) anak Jamal dan Iis. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kebakaran yang terjadi, Rabu (20/2) dini hari WIB tersebut sengaja dibakar.

Pelaku pembakaran diduga Jamal yang notabene suami Iis dan ayah kandung Ayu. Polisi memperkirakan Jamal membakar diri dan menyekap anak istrinya untuk meninggal bersama di tengah kobaran api.

Polsek Cikembar tengah kesulitan menindaklanjuti jasad Jamal yang kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak. Pasalnya, keluarga besar Iis murka atas musibah yang terjadi.

Sementara, keterangan untuk menghubungi keluarga Jamal pun buntu. Lantaran, seluruh dokumen terkait identitas Jamal gosong bersama rumah yang ditempatinya.

Baca juga :