Kembangkan Wisata Pangandaran, Pemkab Bangun Jalan Lintas Pesisir

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, berkomitmen mengembangkan pariwisata daerah yang lebih merata.
Selasa, 23 Agst 2022 14:54 WIB Author - Lady Marietha Theresa Noge

Kabupaten Pangandaran, Jurnal Jabar Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, berkomitmen mengembangkan pariwisata daerah yang lebih merata. Melalui sejumlah proyek, Jeje ingin mengubah tatanan pembangunan yang sekarang masih terpusat di Pangandaran. Salah satunya, melalui proyek pembangunan jalan lintas pesisir di Karangtirta.

Ada banyak proyek yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Proyek tersebut akan mengubah berbagai tatanan, mengubah pengembangan wisata yang sekarang terpusat di Pangandaran. Pusat keramaian nantinya akan merata, jelas Jeje, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan lintas pesisir di Muara Citonjong, Blok Karangtirta, Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Senin (22/8), dikutip dari humas.pangandarankab.go.id.

Jeje menegaskan bahwa pembangunan di Karangtirta adalah salah satu upaya membangun dan menjadikan Pangandaran lebih baik.

Kita akan terus bangun Pangandaran. Saya ingin Karangtirta jadi lebih cantik. Saya akan menyikapi dengan bijak setiap aspirasi. Ayo kita bangun terus Pangandaran, kita komitmenkan Pangandaran menjadi Pangandaran yang juara, terangnya.

Jeje menambahkan pada 2022, terdapat tiga proyek strategis besar untuk kepentingan masyarakat, di antaranya pembangunan jalan lintas pesisir, perpustakaan daerah dan mal pelayanan publik yang akan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :