Korban 'Prank' Melapor, Youtuber Ferdian Paleka Masih Buron

Pelaku sengaja memberi bingkisan kepada sejumlah orang, ketika dibuka isinya berupa toge yang sudah busuk.
Senin, 04 Mei 2020 15:57 WIB Author - Rina Suci

BANDUNG - Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengatakan pihaknya sudah mengamankan satu pemuda berisinal TF, rekan dari youtuber Ferdian Paleka yang kini diburu polisi karena aksi prank candaannya beri bantuan sosial berisi sampah.

Pemuda berisinal TF yang diketahui berada dalam video itu, sebelumnya dikabarkan menyerahkan diri ke Polrestabes Bandung diantar bersama keluarganya. AKBP Galih mengatakan, kini pemuda itu tengah diperiksa untuk penyelidikan.

Satu sudah diamankan, kami berupaya (mengamankan) pelaku lainnya inisialnya T, kata Galih, di Polrestabes Bandung, Senin (4/5).

Menurut Galih, pihaknya memang tengah melakukan penyelidikan sejak ramainya video itu diperbincangkan, terlepas dari adanya laporan korban. Peristiwa itu, kata Galih, terjadi di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung.

Pihak Satreskrim Polrestabes Bandung bersama Polsek Kiaracondong, juga telah mencoba untuk menelusuri keberadaan pelaku ke kediamannya yang berada di Kabupaten Bandung. Namun, kata Galih, pelaku tidak ada di rumahnya.

Baca juga :