Lokasi Penikaman Andriana hingga Tewas Dikenal Rawan

Lokasi penikaman Andriana Yubelia Noven Cahya siswi SMK Khatolik Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat dikenal rawan.
Kamis, 10 Jan 2019 06:58 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

BOGOR - Lokasi penikaman Andriana Yubelia Noven Cahya siswi SMK Khatolik Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat dikenal rawan. Warga setempat menerangkan banyak terjadi tindak kejahatan di komplek perumahan Jl Riau tersebut.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat Rahmat Budiarto mengatakan, gang kecil berjenjang tersebut dibangun Masjid Raya Bogor menghubungkan Jl Sambu dan Jl Riau. Warga biasa menggunakan jalan tersebut untuk akses ke masjid.

Juga, kata dia, memanfaatkan Jalan Sambu yang merupakan akses menuju Terminal Baranangsiang dan Jl Raya Padjajaran. Lokasi tersebut memang agak rawan, selain sepi juga kurang terpantau, kata Rahmat di Bogor, Rabu (9/1).

Menurutnya, di gang tersebut kerap dilintasi orang mabuk dan pencopetan. Makanya kami pasang CCTV menyorot gang ini, dan dimonitor di ruang RW, ungkapnya.

Kamera CCTV yang sempat merekam aksi penikaman pria tidak dikenal kepada Andriana telah dipasang sejak setahun lalu. Menurutnya, kamera pemantau tersebut dipasang atas permintaan warga yang khawatir kerawanan yang ada di gang tersebut.

Baca juga :