Mal Pelayanan Publik Bekasi Pindah ke BTC

Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat resmi memindahkan lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP) ke Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi Timur.
Kamis, 05 Sep 2019 11:18 WIB Author - Rina Suci

BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat resmi memindahkan lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP) ke Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi Timur.

Pemindahan MPP yang semula bertempat di Bekasi Junction itu diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada warga Kota Bekasi, kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Lintong Ambarita di Bekasi, Rabu (4/9).

Kami menempati lahan yang lebih luas dibandingkan saat masih bertempat di Bekasi Junction, sehingga jenis layanan yang bisa diakses warga pun semakin banyak, tambah Lintong.

MPP Kota Bekasi yang baru ini akan berkolaborasi dengan 17 instansi, di mana mereka akan menawarkan 96 layanan kepada publik. Di lokasi sebelumnya, hanya 12 instansi yang tergabung dengan menawarkan 30 layanan.

Selain DPMPTSP, instansi yang ada di MPP adalah Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Tenaga Kerja, serta Samsat.

Baca juga :