Pemkab Bekasi Sosialisasikan Minum Susu di 'World Milk Day'

Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak segenap anak di wilayah itu untuk gemar meminum susu, dalam peringatan 'World Milk Day'.
Senin, 12 Agst 2019 13:21 WIB Author - Rina Suci

CIKARANG, BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak segenap anak di wilayah itu untuk gemar meminum susu, dalam peringatan World Milk Day atau Hari Susu Sedunia. Acara itu diadakan di halaman kantor Kecamatan Cabangbungin akhir pekan lalu.

Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bekasi, Juhandi mengatakan seruan gemar mengonsumsi susu. Tujuannyauntuk meningkatkan kesadaran masyarakat, bahwa susu adalah asupan gizi penting bagi tubuh.

Susu itu kan selain murah dan mudah didapat juga mengandung zat-zat yang baik buat tubuh kita, kata Juhandi di Cikarang, Senin (12/8).

Apalagi kalau kita konsumsi setiap hari, bisa membantu kinerja otak secara drastis. Juga bisa membantu buat adik-adik jadi pintar dan punya tulang yang kuat, imbuh Juhandi .

Selain kepada anak usia dini, Juhandi juga berharap setiap keluarga di Kabupaten Bekasi menyempatkan minum susu setiap hari serta menerapkan semboyan Tiada Hari Tanpa Minum Susu.

Baca juga :