Plt. Bupati Bogor Bangun Infrastruktur Kembangkan Potensi Wisata Babakan Madang

Iwan meminta DPUPR dan Disbudpar juga camat serta kepala desa berkolaborasi memetakan jalan-jalan akses menuju tempat wisata.
Rabu, 24 Mei 2023 14:13 WIB Author - Serabella Berlianti Annora

Kabupaten Bogor, Jurnal Jabar Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mendorong kemajuan destinasi wisata di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Iwan menilai, memajukan pariwisata dapat dimulai dengan pembangunan infrastruktur.

Saya minta PUPR dan Disbudpar juga camat serta kepala desa untuk kolaborasi memetakan jalan-jalan akses menuju tempat wisata mana saja yang akan kita bangun pada 2024 mendatang, tegas Iwan, seperti dikutip dari bogorkab.go.id, saat meninjau pembangunan infrastruktur di Babakan Madang, Selasa (23/5).

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga menyampaikan akan kembali menggulirkan bantuan keuangan Satu Miliar Satu Desa (Samisade) pada tahun 2024, salah satunya untuk percepatan pembangunan infrastruktur.

Samisade masih tetap akan kami gulirkan kembali. Baik untuk perbaikan infrastruktur juga untuk optimalisasi program ketahanan pangan, terangnya.

Sementara itu, Camat Babakan Madang, R. Maknum Nawawi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Bogor di wilayahnya. Ia juga menyampaikan program Samisade telah memberikan manfaat bagi masyarakat Babakan Madang.

Baca juga :