Pohon Tumbang, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Sempat Terputus

Antrian kendaraan dari kedua arah sempat memanjang, hingga beberapa kilometer dari kedua arah.
Selasa, 31 Des 2019 19:00 WIB Author - Rina Suci

CIANJUR - Jalan raya Sukabumi-Cianjur, Jawa Barat, sempat terputus akibat pohon tumbang di sejumlah titik di sepanjang jalur tersebut, akibatnya antrian kendaraan sempat terlihat hingga sore.

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan tujuh pohon tumbang di ruas Jalan Cianjur-Sukabumi tepatnya di Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, tidak ada korban jiwa, kata Kapolsek Warungkondang, Kompol Gito di Cianjur Selasa (31/12).

Antrian kendaraan dari kedua arah sempat memanjang, hingga beberapa kilometer dari kedua arah. Iniakibat pohon yang tumbang membelintang jalan. Sehingga jalur menuju Sukabumi dari Cianjur atau sebaliknya, sempat lumpuh.

Ia menjelaskan, dari ketujuh pohon yang tumbang enam, di antaranya menutupi badan jalan dan satu pohon menghantam tembok parik. Sehingga, pihaknya bersama TNI dan dan BPBD langsung melakukan penanganan.

Saat ini petugas masih melakukan pembersihan pohon yang tumbang, agar tidak menghambat arus lalu lintas dari kedua arah. Petugas sempat terkendala alat untuk memotong pohon yang cukup besar, jelasnya.

Baca juga :