Polres Cianjur Amankan PSK dan Muncikari Saat PSBB Parsial

Pengamanan berawal dari informasi dari warga sekitar, yang curiga dengan kegiatan prostitusi di salah satu hotel dekat perkampungan warga.
Jumat, 15 Mei 2020 09:37 WIB Author - Rina Suci

CIANJUR - Polres Cianjur, Jawa Barat, mengamankan dua orang atas dugaan sebagai pekerja seks komersial dan seorang muncikari, yang tetap menjalankan aktivitasnya selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) parsial dan bulan puasa.

Ketiga orang tersebut diamankan dari salah satu hotel di Kawasan Puncak-Cipanas. Mereka masih menjalankan praktik prostitusi dengan melayani lelaki hidung belang yang memesan melalui muncikari, kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdani, Jumat (15/5) dini hari.

Sebelumnya, pihaknya mendapat informasi dari warga sekitar yang curiga dengan kegiatan prostitusi di salah satu hotel dekat perkampungan warga. Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengintaian.

Menjelang tengah malam, pihaknya mendapati dua orang wanita masuk ke dalam hotel ditemani seorang muncikari. Setelah pemeriksaan, kedua wanita tersebut dipesan dua orang lelaki hidung belang yang sudah dahulu memesan kamar di hotel tersebut.

Petugas langsung mengeledah kamar, mendapati kedua wanita di dalam kamar berbeda usai melayani tamu yang memesannya. Petugas langsung mengelandang ketiga orang tersebut, termasuk dua orang lelaki hidung belang, katanya.

Baca juga :