Ribuan Warga Sumedang Tak Mampu Dapat Pemasangan Listrik Gratis

Tiga ribuan rumah warga tidak mampu di Kabupaten Sumedang mendapatkan bantuan pemasangan baru listrik gratis.
Rabu, 18 Sep 2019 18:00 WIB Author - Rina Suci

SUMEDANG - Tiga ribuan rumah warga tidak mampu di Kabupaten Sumedang, mendapatkan bantuan pemasangan baru listrik gratis program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Bantuan itu berasal dari sejumlah perusahaan di antaranya PT Cikarang Listrindo, sebagai upaya membantu pemerintah mewujudkan program energi berkeadilan.

Ada tiga ribuan (pemasangan listrik baru) di Sumedang, ini tidak hanya dari Cikarang Listrindo saja tapi ada teman-teman lain yang sama-sama mendukung program ini, kata Direktur Komersial PT Cikarang Listrindo, Matius Sugiaman saat peresmian pemasangan listrik baru bagi warga tidak mampu di Kampung Ciulur, Desa Tarunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Sumedang, Rabu (18/9).

Ia menuturkan, perusahaannya siap menyalurkan program CSR untuk membantu masyarakat. Khususnya dalam program bantuan pemasangan listrik baru bagi masyarakat tidak mampu.

Perusahaannya tersebut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, yang selama ini sudah menjalin kerja sama dalam bidang usaha pembangkit listrik di Jabar.

Baca juga :